Aplikasi untuk Mengatur Keuangan Supaya tidak Boros

Aplikasi Untuk Mengatur Keuangan Supaya Tidak Boros – Kerap berasa boros dan susah untuk mengelola keuangan? Sesudah terima upah atau penghasilan bulanan, sejumlah besar dari kalian akan bayar angsuran sampai beli keperluan ini itu. Belum juga, bila kamu telah memiliki keluarga, dalam kurun waktu hari-hari saja, upah atau penghasilan tidak terselamatkan.

Hal ini pasti bisa muncul karena kalian yang tidak bisa mengendalikan dan mengatur keuangan dengan benar dan baik. Penataan keuangan yang amburadul, membuat beberapa orang risau pahami ke mana perginya upah setiap bulannya.

Kalian bisa memeriksa beberapa pengeluaran yang kamu kerjakan dengan digital. Tetapi, uang kontan benar-benar susah buat kamu melacak ke mana perginya. Bersamaan bertumbuhnya tehnologi yang makin hebat, sekarang ini sangat gampang untuk lakukan transaksi bisnis dengan bermacam program keuangan digital dengan modal.

Ingin tahu apa saja ? Berikut kami rangkum 5 aplikasi keuangan digital yang pas kalian pakai untuk mengelola keuangan.

UangKu

Jika baru pertama kali coba mengelola keuangan dengan program, kalian dapat coba UangKu bikinan developer ODT Indonesia. Program ini tawarkan peranan pengontrol keuangan dengan simpel, tetapi detil dan terancang. Kalian disuruh menetapkan sasaran tabungan dan pengeluaran sepanjang sebulan.

Kemudian, program ini akan automatis hitung batasan optimal pengeluaran kalian tiap hari supaya bisa capai sasaran itu. Kalian dapat menulis transaksi bisnis yang terjadi atau gagasan penghasilan atau pengeluaran di periode mendatang.

Setiap penghasilan dan pengeluaran yang kalian tulis dapat digolongkan dalam kelompok yang berbeda, sama sumber atau arah, seperti upah, berbelanja, atau makan-minum.

Monefy

Aplikasi ini mempunyai penampilan yang paling eye-catching dan sederhana. Ini ialah point utama sebab kesederhaan benar-benar diperlukan pada program pengontrol keuangan. Masalahnya kalian sudah pasti cukup susah dalam mengelola keuangan, jika harus menyaksikan program yang susah kembali, karena itu penataan keuangan kalian bisa menjadi kacau-balau.

Aplikasi untuk Liburan Ke Luar Negeri yang Harus Ada di Smartphone

Monefy mempunyai beberapa kelompok yang dapat kalian pakai untuk mengelola anggaran. Interface simpel dan efisien jadi unggulan dari program ini. Kalian cukup masukkan jumlah dana, selanjutnya tentukan kelompok yang pas. Program ini tawarkan keringanan dalam mengelola keuangan kalian setiap hari.

Mint

Mint adalah versi baru dari aplikasi Mint Bill yang sudah pensiun. Ditingkatkan oleh Intuit, program ini tawarkan banyak feature manajemen yang termasuk lumayan komplet, dimulai dari mengurus bill, bayar bill sampai mengendalikan pengeluaran dan penghasilan keuangan tersebut.

Disamping itu, program ini sediakan banyak feature tarik lain seperti point credit, pengingat untuk selekasnya bayar bill dan autentikasi multi-faktor. Untuk kepentingan design, Mint dibikin dengan UI yang sederhana dan memiliki nuansa hijau seperti daun Mint yang fresh.

Money Manager

Money Manager jadi program yang simpel untuk mengelola anggaran keuangan. Program ini tiba dengan suport visual yang lebih dalam di mana pemakai dapat mengenali ke mana uang mereka pergi.

Money Manager diperlengkapi dengan beberapa feature tarik seperti sandi, manajemen asset dan statistik instant. Disamping itu, Money Manajer memberikan dukungan feature backup dan restore loh. Ini memperhitungkan bila nanti pemakai pengin berpindah piranti.

TemanBisnis

Sedikit berbeda dengan aplikasi lain dalam perincian ini, TemanBisnis dari Badr Interactive ditujukan untuk keuangan usaha, khususnya untuk kalian yang lagi pertamanya kali mengawali usaha. Dengan program ini, kalian bisa menulis penghasilan dan pengeluaran usaha dari bermacam sumber.

Semasing sumber dapat digolongkan dalam kelompok yang berbeda untuk menolong kamu mencari transaksi bisnis. Tidak cuman transaksi bisnis tunai, program ini direncanakan untuk menulis transaksi bisnis credit atau hutang. Kecuali pendataan keuangan, TemanBisnis akan secara automatis hitung beberapa laporan seperti keuntungan/rugi, hutang/piutang, dan perkembangan kas secara periodik.

Itulah tadi 5 aplikasi untuk mengatur keuangan digital yang kami sajikan untuk kalian agar keuangan kalian dapat teratur dan tidak boros. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan